Welcome my blog bitches

Dapatkan Bantuan Untuk Wasir Anda Saat Ini

Ambeien internal berada di dalam rektum Anda, dan wasir yang tampak pada kulit di sekitarnya dianggap eksternal. Wasir eksternal lebih menyakitkan, namun ada metode pengobatan dan pencegahan yang tersedia untuk kedua jenis tersebut. Artikel di bawah ini dapat membantu Anda dalam menemukan metode gagasan untuk mengelola wasir dan mengurangi efek negatifnya untuk memperbaiki kehidupan Anda.



Pengobatan efektif jangka panjang untuk wasir yang tidak nyaman dan menyakitkan dari pembentukan adalah makan banyak serat. Sertakan makanan yang mengandung banyak serat, termasuk roti whole grain, sayuran hijau, oatmeal dan pasta. Serat membantu menciptakan pergerakan usus dan mengurangi regangan rektum.

bacajuga: Pengobatan Infeksi Rahim Dengan Herbal

Es ini biasa digunakan untuk mengurangi rasa sakit wasir. Wasir biasanya melibatkan banyak rasa sakit. Paket es akan membantu mengurangi pembengkakan dan pembengkakan. Alternatif antara kemasan es dan kompres hangat. Anda bisa mengurangi ukuran wasir Anda dengan mandi air hangat dan menggunakan ice pack.

Roti gandum utuh sangat bagus untuk dikonsumsi untuk keperluan pencernaan dan bisa memperbaiki kondisi wasir. Hal ini juga mengurangi iritasi dan penurunan kemerahan. Jadikan pilihan sehat, serat tinggi, kebiasaan.

Cobalah menggunakan obat rumah untuk wasir Anda sebelum membuang-buang uang untuk obat ambeien. Setelah buang air besar, mandi hangat dan tambahkan sitz ke air. Wasir bisa gatal seperti orang gila, tapi Anda perlu menghindari goresan karena bisa membuat masalah semakin buruk. Cobalah menggunakan sedikit witch hazel untuk menghilangkan sementara saat wasir Anda menyala. Konsumsilah satu ton makanan dengan serat, minumlah minimal delapan gelas air putih sehari. Ini akan membuat Anda tidak tegang selama buang air besar.

bacajuga: Pengobatan Infeksi Rahim Dengan Herbal

Awal artikel ini membahas berbagai jenis wasir yang bisa terjadi. Meskipun wasir eksternal lebih menyakitkan, keduanya membutuhkan perawatan dan metode pencegahan untuk mengelolanya. Gunakan artikel ini untuk menjadi pengetahuan untuk menemukan cara untuk mengatasi kondisi yang menyakitkan ini.