Welcome my blog bitches

Perbaiki Masalah Anda Terkait Dengan Anjing Berkat Artikel Ini

Merawat anjing Anda adalah pekerjaan yang sangat banyak. Ini hampir seperti Anda memiliki anak kecil yang menggonggong. Sementara ini adalah tanggung jawab yang serius, semua yang Anda butuhkan adalah pengetahuan yang benar. Kiat-kiat berikut akan membantu Anda keterampilan yang diperlukan ini.

Buat rumah Anda tahan anjing. Penting bagi Anda membawa anjing. Pastikan semua obat sudah disiapkan. Beberapa tanaman rumah biasa yang beracun dan perlu dijauhkan dari rumah Anda.

bacajuga: Obat Herbal Buah Zakar Besar Sebelah

Pelukan itu bagus, tapi hindari ciuman. Anjing selalu masuk ke sampah, makan dengan sampah, dan langsung meneguk air dari toilet Anda. Ini adalah kisah istri lama bahwa anjing memiliki bulan yang lebih bersih daripada manusia. Itu tidak selalu benar.

Anda perlu membawa peliharaan yang lebih tua ke dokter hewan setidaknya sekali setahun. Karena anjing Anda tidak dapat berbicara dengan Anda, ia tidak dapat mengatakan apakah sakit giginya atau radang sendanya membuatnya sulit berjalan. Pemeriksaan akan membantu mendiagnosis masalah sebelum menjadi masalah besar.

Anjing Anda tidak bisa berbicara, jadi dengarkan saja bahasa tubuhnya. Jika hewan peliharaan Anda ragu-ragu ketika mendekati seseorang atau hewan peliharaan, jangan bersikeras bahwa mereka berinteraksi. Ini dapat menyebabkan seseorang menjadi sedikit. Perhatikan petunjuk non-verbal sehingga anjing memberi tahu Anda.

Jangan latih mereka di taman. Mereka mungkin teralihkan dan tidak belajar apa pun.

bacajuga: Obat Herbal Buah Zakar Besar Sebelah

Berikan tulang belulang anjing Anda sebagai pengganti tulang daging asli. Tulang nyata dapat rusak atau pecah dan berbahaya bagi saluran pencernaan.

Perawatan hewan peliharaan harus dilakukan dengan sangat serius. Sama seperti perawatan anak, perawatan anjing mengharuskan Anda untuk menyediakan semua hal penting untuk kehidupan. Anda bisa melakukannya! Anda memiliki artikel ini untuk membantu Anda jika Anda membutuhkannya, jadi jagalah anjing Anda.