Welcome my blog bitches

Hentikan Membiarkan Asma Jalankan Hidup Anda Dengan Ini Tips Bermanfaat

Tidak ada obat yang diketahui untuk asma; ini adalah kondisi seumur hidup. Hidup Anda tidak boleh terhenti begitu Anda telah didiagnosis menderita asma. Artikel berikut akan menasihati Anda tentang beberapa cara mudah untuk merawat asma di bawah kendali.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Ini berarti menghindari produk tembakau, terutama di pabrik, karena Anda mungkin terkena asap atau uap berbahaya.

Jika asma adalah sesuatu yang Anda derita, sangat penting Anda tidak merokok. Merokok buruk untuk semua orang, tetapi sangat berbahaya bagi penderita asma, Anda perlu oksigen untuk bekerja dan mencegah asma.

Sangat penting bahwa Anda melakukan yang terbaik untuk menghindari produk pembersih jika Anda menderita asma. Banyak sekali bahan kimia yang ada di dalamnya yang bisa memicu serangan asma. Jika Anda suka membersihkan, pikirkan tentang membeli produk alami, produk alami.

Jika Anda mengalami serangan asma ringan hingga sedang, maka usahakan untuk memaksa semua udara yang Anda dapat dari paru-paru. Buang napas dengan keras dan cepat. Anda harus memaksa udara dari paru-paru Anda. Hiruplah serangkaian tiga nafas cepat, lalu ambil satu nafas dalam sehingga Anda dapat membiarkan paru-paru Anda terisi dengan udara, dan kemudian paksa udara keluar lagi. Ini akan memaksa Anda untuk memperhatikan semua pernapasan Anda dan menciptakan ritme stabil. Ini juga akan mengeluarkan udara untuk keluar dari paru-paru sehingga lebih banyak yang bisa masuk. Anda mungkin batuk atau menghasilkan dahak, tetapi tujuan utamanya adalah untuk mulai bernapas secara teratur lagi.

Pelajari cara menggunakan inhaler dengan benar jika Anda belum tahu. Inhaler hanya membantu jika obat bisa sampai ke paru-paru Anda. Semprotkan dosis yang diperlukan ke mulut Anda saat Anda menarik napas. Anda harus menahan nafas selama 10 detik, sehingga kabut obat mengisi paru-paru Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Sebagaimana terbukti oleh apa yang telah Anda baca, kesiapan adalah kunci untuk mengelola asma. Anda dapat menghindari komplikasi serius serangan asma dengan mengelola gejala Anda dengan benar. Teruslah mencari lebih banyak sumber daya untuk meningkatkan efisiensi Anda.