Welcome my blog bitches

Pelajari Semua Ada Tahu Tentang Komputer Desktop

Apakah Anda ingin membeli komputer desktop baru? Sudahkah Anda mencari toko atau Internet tetapi masih tidak tahu apa yang harus dicari? Banyak orang memiliki cara ini tentang komputer. Teruslah membaca untuk beberapa kiat hebat yang dapat membantu Anda dalam keputusan Anda tentang komputer.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Lihat semua add-on komputer yang tersedia dengan komputer baru Anda. Banyak toko komputer menawarkan aksesori tambahan. Pastikan untuk hanya membeli sesuai dengan yang Anda butuhkan. Yang dibeli langsung dari pabrikan komputer dijual dengan harga premium.

Bersihkan bagian dalam komputer Anda setiap minggu agar sistem berfungsi dengan baik. Ini membersihkan kipas berfungsi dengan baik dan menjaga komputer Anda tetap sejuk dan bersih.

Lihat online untuk ulasan sebelum membeli ide bagus tentang apa yang harus Anda beli. Mungkin tampak mengintimidasi untuk menyortir semuanya, jadi manfaatkan apa yang dikatakan para ahli.

Jika Anda ingin Mac dan Anda terbiasa dengan PC, pertimbangkan untuk mendapatkan Parallels for Mac. Ini adalah perangkat lunak yang memungkinkan Anda menjalankan instance sistem operasi PC secara langsung di Mac Anda. Anda akan dapat menggunakan program PC apa pun yang Anda perlukan. Anda juga perlu membeli sistem operasi terpisah.

Untuk mulai dengan, komputer Anda akan membutuhkan tidak kurang dari 4 gigabyte memori, layar dengan resolusi tinggi dan memori minimum 4 GB. Anda juga akan mempertimbangkan keyboard dan pengontrol khusus untuk meningkatkan permainan Anda.

Anda harus rajin, karena pabrikan telah meminimalkan dokumen kertas yang disertakan dengan komputer. Pastikan bahwa informasi online selesai sehingga Anda akan selalu bisa mendapatkan driver dan unduhan perangkat lunak yang Anda butuhkan.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Jangan takut! Artikel ini akan mempermudah Anda untuk membeli komputer yang hebat. Jika perlu, bawa artikel tersebut ke toko agar Anda dapat merujuk kembali ke info jika diperlukan. Jika Anda membutuhkan bantuan lebih lanjut, tanyakan kepada karyawan di toko.